Kamis, 05 April 2012

its my time!

Diposting oleh fitrikunyuk di 21.26
"hidup adalah perjuangan yang tak pernah usai.."



rasanya kalau aku denger kata-kata "perjuangan" tuh pengen banget nangis..
perjuangan itu ga bisa tergambar. abstrak ga jelas tapi ada tujuan.
seseorang yang semula bukan apa-apa terus sekarang menjadi seseorang yang berguna bagi kehidupannya dan orang lain atau sukses, itu semua dia dapat dari perjuangan! 
dia ga langsung gitu aja jadi dia yang sekarang..
pasti ada proses, ga instan. dan itu semua penuh dengan perjuangan..
perjuangan itu ga bisa dibeli, perjuangan itu datangnya dari hati dan perjuangan dibekali dengan usaha kita..
jujur, perjuangan itu banyak ga enaknya daripada enaknya. iya kan?
mana ada kita berjuang itu bisa tidur-tiduran, ga ada kan?
yang namanya berjuang pasti kerja, capek..
tapi, hasilnya memuaskan. itu adalah bentuk perjuangan :')

kadang, ada juga orang yang udah berjuang besar demi orang lain tapi dia malah ga dapat apa-apa..
malahan orang lain itu yang mendapatkan hasil dari perjuangan dia..
sakit kan? :|
kecewa kan? :|
itulah perjuangan lebih banyak ga enaknya daripada enaknya..

banyak orang bilang hidup adalah perjuangan..
dari kita masih di dalam kandungan sampai sekarang ini, itu lah yang dinamakan perjuangan hidup.
dari ribuan sperma yang bertemu dengan ovum, dan sampai akhirnya menjadi calon embrio..
itu juga perjuangan :')

perjuangan itu banyak macamnya. terkadang kita ga sadar bahwa yang kita lakukan adalah perjuangan..
sekarang lagi musimnya nih yang namanya ujian, khususnya yang udah kelas 6, kelas 9, dan kelas 12 sma..
dari awal kita masuk sekolah itu udah termasuk perjuangan.. dan sekarang buat mereka-mereka yang udah kelas akhir, ini termasuk perjuangan yang udah memuncak :')

aku punya banyak cerita tentang perjuangan, perjuangan seseorang yang mencapi mimpi-mimpinya..
perjuangan yang mereka lakukan ada yang hasilnya memuaskan, ada yang hasilnya mengecewakan :")

aku punya banyak temen yang udah pernah ketemu sama idola mereka dan kebetulan itu idola aku juga, mereka itu ketemu sama idola-idolanya penuh dengan perjuangan yang besar banget! :')
dalam hati, aku salut sama mereka walaupun hasilnya ga sesuai sama apa yang mereka dapatkan. seneng, sedih, kecewa, terharu semua mereka lalui karena sebuah perjuangan :')

dan sekarang aku termotivasi sama mereka semua..
dan sekarang saatnya aku yang berjuang demi orang lain dan diriku sendiri..
dan perjuangan itu sebagian dari sebuah proses..
mereka aja bisa, kenapa aku ga? :'|
aku bisa kok.. 
mereka semua semangat aku buat ngelakuin ini semua :')
semoga ini awal dari semuanya, awal dari impian aku yang ingin aku wujudin :')
bismillah..

0 komentar:

Posting Komentar

 

love story, nice story, and cutie story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea