Selasa, 24 April 2012

capek

Diposting oleh fitrikunyuk di 06.48
tau ga capek? tau ga?
iya itu aku! aku itu capek. capek banget-_-
rasanya kalo udah ngomong capek, pasti ditanggepinnya kita itu nyerah, putus asa dan bla bla bla.
ga! aku ga nyerah, aku capek! bukan nyerah.
orang capek belum tentu nyerah, orang kalo lagi berjuang kan pasti ada capeknya, apa itu berarti dia nyerah? ga kan?
capeknya, aku itu selalu disetani sama kata-kata capek!

dear capek,
bisa ga sih, sehari aja atau seminggu atau seabad gitu ga ada di cerita-cerita kesehariannku. kalo capek bawaannya ga mood, butuh moodbooster lah inilah. aduh, iya kalo ada? kalo ga?
ayo dong capek hilang gitu kek, aku itu ga mau dianggap gagal atau apalah cuma gara-gara capek!

"syukuri apa yang ada."
oke! aku bersyukur masih bisa capek, biar aku ga sakit. tapi capeknya udah kebangetan tau!
ah, ini juga capeknya bukan cuma satu penyebab tapi berbagai penyebab.
apa sih gunanya capek?
untungnya apa?
dampak positifnya apa?

seneng lah ngeliat orang yang rasanya ga pernah capek gitu.
gara-gara capek, kadang ga ngerjain PR, ga belajar buat ulangan, dan hal-hal yang ga terpuji lainnya. malah, capek juga menyebabkan mama marah-marah, yang inilah itulah. oke! karena mama sayang aku:''

tapi itu semua awalnya karena capek kan?
coba deh dipikir-pikir capek cuma ngasih aku negatif!
yah ada sih positifnya-_-"
capek juga bisa bikin kita marah-marah ga jelas sama orang lain.

ih, alergi capek lah kalo gini. kapan mau maju kalo capek mulu?
kapan mau bisa kalo capek mulu?
kapan? ha kapan?

kalo kata dora "capek.. capek pergilah, datanglah lain hari."
datengnya juga ga di undang si "capek" ini -_-
yah, kelaut aja deh!


oke, saya udah capek jadi saya sudahi. maaf apabila agak ga nyambung, sesuai hati ya beginilah. thx! ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

love story, nice story, and cutie story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea