Sabtu, 03 Maret 2012

mereka :')

Diposting oleh fitrikunyuk di 04.55
mereka adalah teman-teman yang aku temui di tempat itu, di tempat aku mencari seribu bahkan jutaan ilmu yang ga bisa terhitung.
mereka adalah anak-anak hebat yang aku temui di tempat pojok sekolah, tempat dimana kita bercanda bersama.
mereka adalah manusia-manusia yang pintar, yang penuh dengan kasih sayang.
mereka adalah orang-orang yang membuat aku betah disana, betah dan tak ingin berpisah.
mereka adalah sekelompok anak yang lucu, mengalahkan badut terlucu di dunia.
mereka adalah sesosok penyemangat luar dan dalam hidupku, agar aku terus bergerak lebih maju dan tak boleh putus asa.
mereka adalah teman-teman keseharianku di sana, di tempat dimana kita untuk selalu berbagi suka dan duka.
mereka adalah sahabat dan keluarga baruku, yang mungkin mempunyai suatu kekompakan luar biasa.
mereka adalah manusia-manusia cerdas dan berakal positif untuk menyelesaikan semua masalah dengan kepala dingin dan tak pernah menyalahkan satu sama lain.
mereka adalah kelas sepuluhdua, kelas terhebat dihati aku{}

ga pernah ada kata menyesal bisa kenal, sekalipun ga ada terbesit kata-kata itu.
yang aku pikirkan adalah kalian hebat bisa buat aku yakin kalo kalian saling menghargai satu sama lain.
mungkin ini yang dinamakan asa kekeluargaan.
secara tidak langsung kalian mengubah sikapku perlahan, dari lemah menjadi kuat, dari buruk menjadi baik dan dari tercela menjadi terpuji.
semua kalian lakukan demi kebaikan bersama, dan tidak mementingkan seorang saja.
rugi. itu yang cocok buat orang lain yang menyia-nyiakan kalian.

kalian menunjukkan ketegaran dam kekuatan kalian saat masalah datang.
kalian ga langsung down ditempat pada saat masalah itu menghadang, tapi kalian mencari cela, mencari lubang untuk memperbaikinya.
"dimana ada usaha disitu ada jalan." mungkin kata-kata itu bukan pajangan buat kita, tapi itu adalah hal yang ada pada diri kita masing-masing untuk contoh atau teladan buat orang lain.

disaat yang lain mempunyai masalah, kalian dengan senang hati menghiburnya.
mencoba untuk menguatkannya dan mendoakan yang terbaik buat dirinya.
disaat satu anak sedang berbahagia, kalian pun ikut dalam suasana bahagia itu.
kalian kompak rek, kalian kompak!! ;-)

salah besar buat orang lain yang menganggap kita pecundang, brengsek dan lain-lain.
SALAH BESAR!!
orang lain ga mengenal kita luar dalam. mereka hanya tau sifat kita dari luar yang nakal ataupun sifat-sifat yang lain.
kadang aku berpikir, kenapa sih ga ada kesempatan buat kita untuk menjelaskan semua keadaan baik buruknya kita? dan kenapa selalu keadaan buruk yang ada di mata orang lain terhadap kita?
apa kita ga pantas untuk memberitahu bahwa kita orang luar biasa, bukan orang biasa-biasa.

kita satu, kita berbeda, tapi satu tujuan.
sakit hati sering kita rasakan.
bully-an dari berbagai orang yang berbeda pernah kita dapatkan.
dan semua amarah orang lain sering kita dapatkan juga.
dan itu karena kita. tapi, ini ga semua salah kita kok :')

aku tau kalian pasti ngerasa kecewa sama yang lain, termasuk aku.
aku tau juga kok kalo kalian ga mau ada masalah yang datang di tempat itu.
tapi, kalian berusaha untuk menutupi itu semua. demi kebaikan bersama.
aku bangga rek sama kalian, bangga banget!! :')
sikap kalian yang seperti itu membuat semuanya seakan baik-baik aja.

semakin hari semakin banyak masalah yang datang, tadi (03-maret-2012) kita mendapat masalah baru.
masalah yang membuat kita shock, dan membuat aku pribadi ga nyaman sama kalian.
semua terjadi tanpa sengaja dan berlalu gitu aja.
tapi itu semua membekas di hati dan otak serta kenangan rek.
mungkin kejadian itu ga perlu dibahas, karena yah kalian tau lah hehe.

dan aku yakin kok rek masalah itu semua pasti ada hikmahnya.
masalah bukan hal yang menghalangi kita untuk maju.
masalah itu malah menjadi motivasi buat kita agar menjadi lebih baik lagi.
dan masalah membuat kita bisa belajar mendewasakan diri dan pikiran.

berbagai masalah kita hadapi bareng-bareng tanpa berantakan satu sama lain.
susah, sedih, senang, semua kita rasakan bareng-bareng.
aku yakin disuatu saat kelak kalo kita ga sama-sama lagi, hal-hal yang kita rasakan bersama akan menjadi hal yang paling kita kangenin.

"kamu sangat berarti, istimewa di hati selamanya rasa ini. jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, INGATLAH HARI INI."
ingatlah hari dimana kita tertawa bareng.
ingatlah hari dimana kita sedih bareng.
dan ingatlah hari dimana kita bisa berbagi bersama.
hal yang seperti itu simpan dikotak memori atau kotak kenangan yang tertutup rapat sehingga ga akan pernah hilang selamanya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

love story, nice story, and cutie story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea