Senin, 13 Februari 2012

funny story in my birthday :')

Diposting oleh fitrikunyuk di 05.41
hellawww!! ;)

aku kembali lagiii \:D/ sekarang tanggal berapa yaaa? emm.. tanggal 13-Februari-2012 ya?
wah, 4 hari lalu aku ULANG TAHUN loh yang ke-16 hehe
HAPPY BIRTHDAY to me!! semoga makin dewasa yaa ;)

nah, tiap orang pasti ada lah yaa sweet moment pas ultah. Sebelumnya, makasi buat temen-temen yang udah ngucapin! THANKS:@monicmunic
@lidiaputrantiwi
@Hartonodwiki
@naeni16Dseung
@malanatashia
@ndamaharani
@dnrts
@Vinatalim
@only_melina
@Nengraattrriii
@prisyaaa
@Risniwidya
@desistnghr
@AniesaAinie
@voyaavoya
@yosapradisti
@BebyWinataOey
@Febrinofia
@IPEEHauuum
@ayyaramadhina
@DenaFitra
@SMASH_TPI
@SB_jember
@prilss
@angel_17S
@charilia
@jasminesyaf
@dinnahusein
@ninamaliaa
@dhient20
@amandaPresty
@Jefrinka_
@deaniez_denis
@siilvrot
@aaprianii
@iichach
@sekkarw
@DellaIndraswari
@adnirRinda
@TitoKaristo
@dickoynprasetyo
@LidiaSafitri
@dirdiera
@oci_imutzz
@phie_ELF
@cindyfelita
@RezalwaysJmbr
@zza02
@Lukitralalaa
@andinikss

makasi semua ucapannya ;) semoga semua wishes nya bisa merubah diriku menjadi lebih baiiik! ;* lotta lova <3

nah, ga kalah serunya aku juga mau cerita nih. pas waktu ultah kemaren aku dapet kejutan yang bener-bener ga bakalan aku lupain! hahaha THANKS BUAT BIG FAMILY OF X2 (SOMADT) atas kejutan sesuatunyaaa, sayang kaliaaan{} hugssss!

excited banget! hari kamis yang cerah umur aku 16 tahun, sedih soalnya berkurang dan makin tua. but, im enjoy it!
berangkat sekolah dengan modal senyum sumringah :D dari rumah udah ada perasaan ga enak nih -_-
perjalanan ke sekolah sekitar 10 menit gituuu, nah setelah nyampe sekolah-absen checklock-kelas!
di kelas seperti biasa masih sepiiii :| aku emang anak rajin yaaaa, tiap dateng sekolah kelas selalu sepi hahahah
eittts! tapi setelah beberapa menit kemudian, "FIKA" temen bangku belakang dateng dan dan dia langsung deh ngucapin "HBD Fitri bla bla bla..."
satu per satu temen-temen berdatangan dan mereka menghampiriku hahaha lebay yaaa :p
semuanya pada ngucapin "HBD FITRI dan bla bla bla bla.."
nah, pagi itu masih ga ada tanda-tanda ada surprise yang 'WAH' banget masih keliatan biasa aja, ga terlalu istimewa..
jam demi jam berjalan *plak* sampe pada akhirnya, pelajaran ESP mulaiiiii -_- *jam 7-8*
si "Miss.Fafa" guru ESP datang, dan dia ngasih tugas gitu. Jujur! aku ga bisa ESP, daripada ESP mending bahasa inggris deh :|
nah, tugasnya disuruh ngerjain soal text bacaan. dan apesnyaa, aku dapet jelek! oh meeeen -,-
terus Miss.Fafa bilang (versi indonesia) "baik, bagi yang nilainya jelek kalian bisa memperbaiki nilai kalian sekarang juga. tugasnya, ceritakan kembali cerita itu, dengan kata-kata kalian sendiri di depan kelas."
OH MY....!!! MIMPI APA SEMALAM?!? UDAH TAU AKU LEMAH DALAM HAL BEGINIAN, MANA NILAI JELEK JUGA. MAU GA MAU HARUS MEMPERBAIKI DONG YAA? DAG.. DIG.. DUG.. MULUT UDAH KOMAT-KAMIT BACA TUH CERITA SAMPE RIBET SENDIRI DEH POKOKNYA :'|

Miss.Fafa: sekarang tanggal berapa?
Temen-temen: 9 Februari miss..
Miss.Fafa: 9 tambah 2? tambah 12
Temen-temen: 23 Miss..
Miss.Fafa: okee baik, absen 23 maju..

*dalam hati aku* ALHAMDULILLAH YA ALLAH.. MAKASIH BANGEEEET x))

tapii.. tapi.. tiba-tiba Miss.Fafa memanggil 2 orang siswa untuk maju ke depan dan Miss.Fafa sempet berbicara 'sesuatu' sama mereka. tapi, aku bodo amat mereka mau ngomong apa? kan ga penting buat akuuu? ya kaan? -_-
terus Miss.Fafa bilang gini "Ayo, absen 23 udah puas sama nilainya?"

kebayang kan? kalo murid ditanyain gitu terus nilai si murid udah bagus, aplagi dia ga bisa nyeritain kembali, kalo ditanya gitu jawabnya apa? -_-
pasti jawabannya "UDAH PUAS MISS.."
Miss.Fafa lanjut tanya "Oke, tunjuk temen kamu satu buat ceritain itu."

SEMOGA BUKAN AKU, SEMOGA BUKAN AKU.. PLEASE!! :'""|

mungkin waktu itu, nasib berkata lain yaaaa, temen-temen pada serempak "yang ulang tahun Miss, Fitri itu Miss, yang ulang tahun."

OH MEEEEN!!! demi apaaaa?!? SEKETIKA MUKA KU JADI GUGUP, HATI DAGDIGDUG..
bingung! mau cerita apa di depan kelas, aku ga tau ceritanya! bahasa inggrisnya juga terlalu sulitt :3

dengan muka yang agak judes Miss.Fafa sesosok cewe cantik memaksaku untuk maju dengan alasan "ayo cepet, waktunya ntar abis."
aku masih ngelak gitu ajaaa -_- tapi, akhirnya aku memberanikan diri untuk majuuu :( dengan miris gimana gitu yaaaa

*maju dengan tangan gemeteran*
emm... mulai deh aku bercerita dengan cerita yang cukup ga jelasss! entahlah di depan saking gugupnya, aku blank! ga ngerti apa-apa. vocab hancur, pronouncense hancur, grammar juga ikutan hancur. bayangkan lah, di depan temen-temen seorang 'kunyuk' (panggilan aku) retelling cerita yang ga jelas dengan modal muka pasrah dan hati random bangeeeet -_-

terus.. terus.. yang lebih nyebelin, temen-temen sekelas pada ngebully aku yang bilang "puh, cek suwine seh.." (puh lama sekali), "ayo cepetan aku mau maju juga ini.", "cepetan loh fit, cerita lagi wes dari awal.", dan sebagainyaaa. mereka juga ngomong gitu ga nyantai bangeet, pake acara sok ngambek segala :|

15 menit berdiri di depan sekelas, aku masih belum selesai cerita. soalnya, macet di tengah jalaaan. aku bingung mau cerita apa lagi. aku udah bilang kalo ceritanya cuma segitu, tapi Miss.Fafa malah bilang "ha? cuma segitu? ayo habis gitu terus apa?"

OMAIGAT! KURANG SABAR AKU?!? UDAH BENER-BENER KESIKSA INI!! :(

ga hanya itu, Miss.Fafa juga bilang gini "nilaimu itu udah jelek, pengucapan juga, vocab apalagi, grammar ga usah ditanya." dan parahnya, ucapan itu dikatakan berulang kali.

parah banget kan? aku malu dong yaaa, kalo guru udah tau aku kayak gitu pasti kan aku di cap murid yang ga bisa
dan akhirnya, aku pikir udah berakhir ini semua! eh, Miss.Fafa malah bilang "sekarang kamu baca cerita halaman selanjutnya terus ceritakan kembali di depan kelas, pokoknya 5 menit sebelum bel pulang harus selesai."

APA?! SHOCK THERAPY BANGEEEET AKU. MANA PULANG KURANG 10 MENIT LAGI!!!! OH MY.. :(
DALAM HATI UDAH BERPIKIR, PASTI DIKERJAIN.. PASTI DIKERJAIN..

dengan rasa takut, yaudah aku ngelakuin perintah ituu. astaga, ini nyiksa diri banget-banget-banget-an! baru baca 2 menit sama Miss.Fafa udah disuruh cerita aja di depan kelas :|
aku belum baca sampe habis, dan aku ga ngerti sama sekali tentang ceritanya. okee, kali ini aku nyerah. aku ikutin perintah Miss.Fafa.

aku cerita hanya dengan 4 kata! JUST IT! dan selebihnya aku bingung mau ngomong apaa. suasana makin panas, Miss.Fafa masih ajaa mendesak aku kalo ceritanya masih kuraang.

dan temen-temen mulai marah-marah, "ayo fit cepetan aku mau  ekskul ini.", "iya fit aku ada acara loh." dan bla bla bla..

Miss.Fafa malah bilang "kalian boleh pulang, kalo Fitri udah nyelesain ceritanya."
YA ALLAH, KENAPA INI?!? AKU UDAH GA KUAT!!
akhirnya, aku jongkok dan menutup mataku. aku nangissssss! :'''''(
sementara, temen-temenku malah nge-bully aku abis-abisan. aku yang sendiri mau ngelawan 34 anak di kelas mana bisaaaa?
aku tetep jongkok dan nangis!! :(
tiba-tiba bel pulang bunyi dan dan dan dan.......





"HAPPY BIRTHDAY TO YOU..
HAPPY BIRTHDAY TO YOU..
HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY TO YOU"
SELAMAT ULANG TAHUN, FITRI. SELAMAT ULANG TAHUN, KUNYUK!
UDAHLAH GA USAH NANGIS..
*serentak ini mereka pada ngelitiki aku*
HIH, CENGENG..
HIH, NANGISAN..

DAN BLA-BLA-BLA!

aaahhhhh :'''''') so sweet banget mereka!! aku berdiri dengan tangis bahagia dan tangis maluuuu -,-
di tempat duduk si @naeni16Dseung ketawa puas ngeliat aku diginiin -_- maklum lah dia ga pernah akur sama akuuuu ahahahaha :p

dapet kado HEADPHONE SMILE warnanya YELLOW!! :*
makasi yaaa buat X2 yang udah kasih kejutan sesuatu nyaaaa, kalian pinter bikin orang nangisss -_-
meskipun belum 1 tahun kita bareng, tapi aku ngerasa deket banget sama kaliaaan :''')
ohyaaa, makasi buat ka @yosapradisti buat foto itunyaaa huehehe
terus makasi juga buat ka @Febrinofia yang ngasi kue tart nyaaaa hahaha :p
makasi jugaaa buat smart sutradaranya yang udah bikin skenario ituuuu haha @Lukitralalaa @andinikss @zza02 @winind_umin <3


makasi juga buat temen-temen yang udah pada ngucapin :)
makasi jugaaa buat semuanya, yang udah jaid temen baruku di umur 15 tahun! hehe maaf kalo banyak salaah, hihih jangan bosen-bosen buat negur aku kalo ada salah. LOVE U ALL!! :'''''')




terutama buat ipeh,kayosa,kafebri,kalidia,katito,kadena,kavoya,risni,jasmin,dan lain-lain :''')


POKOKNYA MAKASI SEMUAAAAAA{}

















1 komentar:

Yosa Pradisti mengatakan...

tulisan pertama yang kereeen... ditunggu cerita2 seru selanjutnya yaaa ;)

Posting Komentar

 

love story, nice story, and cutie story Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea